Selasa, 12 Agustus 2014

FREE DOWNLOAD GAME ANDROID Plants vs Zombie 2


Plants vs Zombie 2
Keterangan :
planet vs Zombies 2 - bagian kedua dari perjuangan terkenal antara zombie dan tanaman datang pada perangkat Android. Pada bagian ini semua terlihat jauh lebih warna-warni dan lebih juicy. Plus ada peluang baru. Sekarang Anda menunggu oleh petualangan di antara tiga dunia, yang masing-masing akan memberikan perbaikan tertentu. Dalam setiap dunia, selain perkelahian subjek, ada cabang dari tingkat bonus dengan tujuan yang pasti. Dan, tentu saja, Anda menunggu oleh jenis baru zombie dan tanaman.
Cara bermain :
cara bermain dari Plants vs Zombies 2 masih mirip dengan versi pertamanya, Gamers harus mempertahankan sebuah rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan. PvZ 2 juga mempunyai beberapa plants (tower) dan juga beberapa tower klasik dari sebelumnya. Namun perubahan paling signifikan bukan dari core gameplaynya namun dari bagaimana cara Gamers maju ke level selanjutnya.

Plants vs Zombies terbagi atas 3 dunia dengan tema yang berbeda mulai dari zaman mesin kuno sampai dengan tema koboi. Setiap dunia terdiri dari sekitar 20 level, namun tidak semua level dapat langsung dimainkan. Ada beberapa gerbang yang harus dibuka dengan menggunakan kunci. Kunci ini didapat dari bermain biasa, namun kemungkinan drop rate-nya cukup kecil sehingga Gamers mungkin harus mengulang beberapa level sampai mendapatkan kunci.

Dalam 1 dunia terdapat sekitar 4 gerbang yang harus Gamers buka dengan kunci. Setiap gerbang harus dibuka dengan kunci sebanyak 4-6 kunci, jadi Gamers bisa bayangkan bahwa Plants vs Zombies 2 akan memaksa Gamers untuk sedikit melakukan grinding. Tapi tentu saja jika Gamers tidak suka grinding maka Gamers dapat membayar Rp. 19.000 untuk membuka gerbang secara instant.

Setelah urusan gerbang selesai maka selanjutnya Gamers harus berurusan dengan bintang. Bintang diperlukan untuk bisa maju ke dunia selanjutnya. Jika Gamers menyelesaikan semua level sebanyak 1x maka bintang yang Gamers dapat tidak akan cukup untuk membawa Gamers ke dunia selanjutnya dan ini berarti Gamers harus mengulang beberapa level untuk mendapatkan bintang. Namun seiring Gamers mengulang sebuah level akan ada tantangan yang harus dipenuhi, misalkan jangan sampai kehilangan 1 plants. Jika gagal memenuhi tantangan ini maka tidak akan ada bintang walaupun Gamers berhasil mengalahkan levelnya.

Untuk variasi gameplay Plants vs Zombies 2 menawarkan lebih banyak mode seperti mencocokkan tile yang dibawa oleh zombie atau Gamers akan diberikan sejumlah sun di awal dan harus membangun plants dengan budget yang terbatas. Selain itu ada sebuah mode baru dalam setiap world yang secara tidak langsung merupakan endless tower namun dengan sistem level progresif.

Overall Plants vs Zombies 2 ini tidak terlalu berbeda jauh dengan seri sebelumnya. Namun kali ini Gamers harus melakukan grinding yang sebenarnya bukan hal buruk. Saya have fun dengan proses grindingnya walaupun terkadang sebuah level bisa cukup sulit dan membutuhkan 3-4 kali percobaan untuk menemukan penempatan plants yang tepat. Namun Gamers dengan jelas bisa melihat pergeseran dari sebuah game casual ke game yang sedikit mid-core.
Screenshot :
Link Download Game Plants vs Zombie 2 For Android Free download

Installation guide

when you downloading files to your PC
when you downloading files to your phone
a) for Android games WITHOUT cache
1. Download the file.
2. If necessary, extract the game archive (by 7z or WinRAR)
3. Enter the game folder and copy files to your phone
4. Run the installation file of the game (*.apk)
5. Wait for the installation is complete.
b) for Android games WITH cache
1. Download the game cache and *.apk installation file.
2. Extract the archive with the game cache (by 7z or WinRAR) and copy extracted files to your phone to the folder which is specified in the game description. If the path to the cache is not specified in the game description ask for it at our Facebook group
3. Then run the installation file of the game (*.apk).
4. Wait for the installation is complete.
a) for Android games WITHOUT cache
1. Download the file.
2. If necessary, extract the game archive (eg, by ES Zip Viewer)
3. Run the installation file of the game (*.apk)
4. Wait for the installation is complete.
b) for Android games WITH cache
1. Download the game cache and *.apk installation file.
2. Extract the archive with the game cache (eg, by ES Zip Viewer) to the folder which is specified in the game description. If the path to the cache is not specified in the game description ask for it at our Facebook group
3. Run the installation file of the game (*.apk)
4. Wait for the installation is complete.
thx's 4 visit Hacking Gamer free download game full version

Tidak ada komentar: