Sabtu, 16 Agustus 2014

FREE DOWNLOAD GAME ANDROID Dead Trigger


Dead Trigger

 
description :
Plot Dead Trigger bercerita tentang kecelakaan dari peradaban manusia. Pada awal 2012 umat manusia lelah diri dalam kubur. Perekonomian dunia hancur, dan uang sebagai mata uang, benar-benar kehilangan nilainya. Penduduk kota-kota naik terhadap kepala, hanya mampu untuk menggunakan orang-orang sederhana di tujuan mereka. Mereka yang berada di kiamat keuangan siap untuk itu dan terpercaya berlindung di bunker bawah tanah terpercaya, seperti mereka tidak ada sama sekali. Tiba-tiba beberapa juta orang binasa, dan yang lainnya yang terinfeksi dengan virus yang tidak dikenal mengubah mereka menjadi monster haus darah, mampu untuk satu-satunya tindakan: untuk membunuh! Hanya beberapa puluh orang selamat di planet ini, tidak berubah menjadi monster kejam. Dan mereka akan berjuang untuk hidup, sementara mereka memiliki senjata! Tapi jika ada cara untuk menghentikan mimpi buruk ini?
free downlaod Game Dead Trigger full version :
 Permainan dimulai pada layar peta, di mana pemain dapat memilih misi saat ini tersedia atau akses fitur dalam game termasuk toko, kasino, dan arena. Selalu ada beberapa misi generik yang tersedia, serta misi cerita. Selain itu, pemain bisa memainkan misi bonus setiap hari untuk bonus emas kecil.

Mati Pemicu meliputi dua bentuk mata uang: uang tunai dan emas. Kas diperoleh dalam misi, berdasarkan menyiratkan zombie, mengumpulkan tas kas, dan menyelesaikan tujuan. Emas bisa didapatkan dalam misi bonus harian, dan pemain diberikan satu emas setiap kali mereka naik level. Namun, emas termasuk terutama sebagai microtransaction dan iklan elemen - pemain bisa membeli emas dengan uang sungguhan atau mendapatkan emas dengan men-download permainan lainnya.

Kas dan emas dapat digunakan untuk membeli senjata, peralatan, dan karakter upgrade. Senjata sebagian besar didasarkan pada senjata api kehidupan nyata seperti Colt M1911A1 dan AK-47. Mati Pemicu menawarkan pistol, senapan, senapan, senapan mesin, dan senjata jarak dekat. Produk mencakup medkits dan menara penjaga. Upgrade karakter termasuk slot item tambahan dan kesehatan.

Mati Pemicu menawarkan sistem perkembangan dasar di mana pemain mendapatkan pengalaman poin dan bisa naik level, tapi naik level hanya membuka senjata baru dan item di toko.

Semua misi jatuh ke dalam beberapa tipe dasar, seperti membela pintu atau membunuh sejumlah zombie. Ada sejumlah lokasi yang sering digunakan kembali di kedua cerita dan misi acak. Mode game lain adalah arena, yang merupakan mode bertahan hidup berbasis gelombang.
Screenshot :
Download Game Dead Trigger  full version For android

Installation guide

 
thx's 4 visit Hacking Gamer free download game full version

Tidak ada komentar: