Kamis, 27 Maret 2014

FREE DOWNLOAD GAME Plants Vs Zombie[Free] Full Version

 pants vs. Zombies full version

hi para gamer di seluruh dunia,kali ini saya www.hackinggame.com coba share game mini tapi ga kalah seru dengan game-game yang ukuran filenya besar untuk para gamer download ,game ini bercerita tentang tanaman yang melawan para zombi-zombi,kualitas gambar yang full color game full version ini,,,cerita memainkannya adalah menyusun pertahanan dari plan-plan untuk melawan zombi yang menyerang ke rumah si pemilik ini
kita langsung simak aj biar lebih jelas :

asal usul

pants vs. Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games untuk Microsoft Windows dan Mac OS X serta oleh induk perusahaannya, Electronic Arts untuk Android. Di dalam permainan ini, ada zombi yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Permainan ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 5 Mei 2009.[3][9] Versi iOS diluncurkan pada Februari 2010.[10] Versi Xbox Live Arcade diluncurkan pada tanggal 8 September 2010.[6] Ada juga versi Nintendo DS, Nintendo DSi, PS3 dan Android.[11][12] Versi Windows dan Mac mempunyai versi Game of the Year.

Sistem permainan

Di Plants vs. Zombies, pemain akan memilih tanaman (dan jamur) dan menaruhnya di sekitar rumah (area berbeda setiap tingkat) untuk menghadapi dan mempertahankan pemilik rumah (pemain) dari serangan zombi. Banyak tanaman hanya bisa menyerang di baris tempat dia berada, namun ada beberapa yang dapat menyerang hingga 3 baris sekaligus (contohnya Threepeater). Zombi selalu masuk ke area permainan dan berjalan di salah satu baris (kecuali jika menggigit bawang putih mereka akan berpindah baris). Dalam permainan, terdapat pemotong rumput dan pembersih kolam (pada tingkat halaman belakang rumah) di ujung kiri halaman yang dapat menghancurkan semua zombi di baris, tetapi alat itu tidak bisa dipakai ulang sampai tingkat berikutnya. Kebanyakan zombi akan memakan tanaman yang dihadapinya (walaupun ada juga jenis zombi yang melompati, menghancurkan, dan terbang diatas tanaman).

Pemain memulai dengan memilih dan menanam tanaman yang telah dipilih sebelumnya dan melihat zombi apa saja yang ada. Tanaman baru bisa didapat di akhir tingkat. Untuk menanam tanaman, pemain harus mengumpulkan poin-poin matahari yang berasal dari tanaman bunga matahari ataupun dari langit. Setiap tanaman diberi harga. Kebanyakan tanaman bisa dimakan dengan mudah oleh zombi. Jamur perlu dibangunkan dengan biji kopi jika dipakai di tingkat siang. Tanaman perlu ditanam di atas bunga teratai (kecuali tanaman air) jika ingin ditanam di air dan perlu ditanam di pot bunga untuk ditanam di atap. Ada banyak jenis tanaman dengan kemampuan masing-masing, ada tanaman yang bisa menembakkan projectiles mereka ke zombi, menghasilkan matahari atau langsung membunuh zombi dengan cara membakarnya, menindihnya, maupun memakannya.

Zombi juga bermacam-macam jenisnya, ada yang kuat, berjalan cepat, bisa langsung menghancurkan tanaman, mampu terbang dengan sebuah balon, bahkan ada yang mampu menari seperti Michael Jackson (diganti dengan zombi disko di versi "Game of the Year") yang bisa mengeluarkan zombie lain dari bawah tanah. Ada level progress di bagian bawah layar. Setiap gelombang besar, banyak zombi muncul bersamaan dan ketika gelombang akhir, ada zombi yang muncul dari dalam kolam, kuburan atau ditaruh oleh zombie bungee.

Jenis mode

Mode utama di Plants vs. Zombies adalah "Adventure Mode". Setelah beberapa tingkat, "Mini-games" dan "puzzle mode" bisa dimainkan. "Survival Mode" terbuka setelah permainan tamat untuk pertama kalinya. Ada juga toko milik Crazy Dave dimana kita membeli tanaman perubahan, versi air atau atap pemotong rumput, menaikkan jumlah tanaman yang bisa dipilih, dll. Ada juga "Zen Garden" dimana pemain mengkoleksi tanaman dan menjualnya atau membuatnya senang. Di iOS dan Android, ada fitur "Quick Play" dimana pemain bisa memainkan tingkat-tingkat petualangan. Di Xbox Live Arcade dan Nintendo DS, ada "Versus Mode" dimana pemain akan menghadai satu sama lain. Di Xbox Live Arcade juga ada "Co-op Mode" dimana dua pemain akan bekerja sama melawan zombi.


Plants vs. Zombies mendapat penerimaan positif dari kritikus, mendapat nilai 88/100 dari Metacritic dan 89.5% dari GameRankings.[13][14] Penyunting IGN Andy J Kolozsy berkomentar bahwa permainan ini memiliki lebih banyak isi daripada permainan lain dengan genre yang sama, dan juga memuji sifatnya yang membuat kecanduan.[15] Tapi, versi DS dikritik karena grafiknya yang berkualitas rendah dan harga poin mahal.[16] Penyunting GameSpot Chris Watters memuji desain tanaman dan zombie, juga visual dan nilai totalnya. Tapi, dia menemukan kesalahan dalam lengkungan.[17] Penyunting 1UP Alice Liang merasa gaya permainan bisa dinikmati, juga mengkomentari pemotong rumput yang melindungi sisi kiri layar memberi keseimbangan antara kemudahan-pemakaian dan gaya permainan mendalam.[18] Ulasan Edge memuji PopCap Games karena menambah sentuhan imajinatif kepada semua detail kecil dari permainan. Dia juga memuji mereka karena mengambil genre tower defense dan membuat yang mereka sendiri.[19]
Plants vs. Zombies Adventures

Pada Mei 2013, versi Facebook terbaru dirilis oleh pengembang PopCap Games dan perilis Electronic Arts. Gaya permainannya adalah tower defense, pemain tidak lagi harus melindungi satu rumah dari serangan zombie, mereka akan melakukan perjalanan ke lokasi baru.[20] Permainan ini tersedia untuk semua pengguna sejak 20 Mei 2013.[21]
Sekuel

Pada akhir 2012, PopCap mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan Plants vs. Zombies, tapi statusnya dirgaukan setelah pengumuman ketika perusahaan melewati periode pemecatan. Plants vs. Zombies 2: It's About Time dirilis pada 15 Agustus 2013, dan hanya ada di sistem iOS untuk beberapa waktu sebelum dirilis di sistem lain.[22] PopCap dan pemiliknya, Electronic Arts, juga mengumumkan Plants vs. Zombies: Garden Warfare, permainan menembak orang ketiga kooperatif berdasarkan Plants vs. Zombies, untuk Xbox One, Xbox 360, dan Microsoft Windows, juga merupakan sekuel.

sudah cukup dengan penjelasan yang saya ambil dari wikipedia tentang gamemari kita lihat

screenshot :



System Requirements:

OS: Windows 7/Vista/2000/XP
Memory: 512 MB
DirectX: 8
CPU: 1.2 Ghz
Video: 128 MB 

FREE DOWNLOAD GAME  Plants Vs Zombie Full Version

http://adf.ly/hiDmp


Tidak ada komentar: