Senin, 31 Maret 2014

FREE DOWNLOAD GAME Battle Realms RIP

Battle Realms RIP

Battle Realms adalah sebuah game strategi yang menggunakan mode permainan real time produksi Ubisoft tahun 2001. Game ini menggunakan latar belakang mitologi Jepang. Dalam permainan ini akan ditemukan karakter-karakter seperti samurai, ninja, werewolf, dan pendekar Geisha.
download gamenya di hacking gamer

Ulasan Game

Battle Realms mengikuti rumus dasar bagi banyak real-time strategy game. Seluruh fraksi memiliki bangunan yang serupa yang sama menggunakan dan pekerja. Namun, tidak seperti dalam kebanyakan real-time strategy game, unit pekerja petani tidak hanya digunakan untuk mengumpulkan sumber daya dan konstruksi, tetapi juga untuk pelatihan ke unit-unit militer. Dengan demikian, bangunan militer di Battle Realms tidak digunakan untuk membuat unit, tetapi untuk mengubah dan penataran mereka. Petani mengumpulkan dua sumber daya dalam permainan: beras dan air. Mereka juga mengumpulkan kuda, yang dapat digunakan untuk meningkatkan daya tempur unit militer dalam permainan dan dapat dilengkapi sebagai kuda pak untuk petani untuk meningkatkan efesiensi kerja.

Petani adalah satu-satunya pemain unit dapat menghasilkan langsung. Sebagian besar bangunan yang tersedia adalah struktur pelatihan di mana petani dilatih menjadi kebanyakan unit lainnya. Semua fraksi memulai dengan 3 dasar struktur pelatihan pusat, yang memproduksi unit yang berbeda pula. Dalam kebanyakan fraksi atau klan , unit dapat dilatih pada 3 struktur untuk menghasilkan tingkatan yang lebih tinggi.

Bangunan tertentu dapat mengajar teknik-teknik khusus, atau Gears, pada unit untuk meningkatkan kemampuan tempur mereka untuk biaya sumber daya tertentu. Hal ini juga memungkinkan unit untuk mengalahkan unit lain dengan tingkat yang lebih tinggi biasanya mereka mendapat kemampuan khusus yang dapat merugikan musuh lain meskipun musuh itu berada pada tingkat yang lebih tinggi. BGS (Battle Gears) juga memungkinkan pemain untuk lebih menentukan peran unit akan bermain dalam sebuah situasi tempur, seperti divisi perlindungan, divisi kerusakan bangunan, atau divisi pengintaian.

Salah satu elemen kunci dari Battle Realms adalah Yin / Yang sistem. Setiap tentara mendapatkan poin dari Yin atau Yang ketika dalam pertempuran, tergantung pada moral dan aliansi mereka (baik atau jahat) tipe kekuatan pun terbagi menjadi dua, yaitu kekuatan-kekuatan cahaya atau kegelapan. Ying Yang ini dapat digunakan pula untuk membangkitkan pahlawan dalam setiap klan atau fraksi. Pahlawan Battle Realms, memerlukan Yin / Yang untuk dipanggil dan untuk dipanggil ulang apabila mereka mati. Yin dan Yang juga digunakan pada militer fraksi untuk upgrade militer. Tingkat pertumbuhan Yin / Yang tergantung pada kekuatan militer dan bakat dari tentara dan seberapa sering mereka berperang.

Ada empat marga atau klan tersedia di Battle Realms, dan masing-masing memiliki filosofi yang berbeda terhadap kehidupan dan perang. Klan Naga/Dragon bertempur secara hormat dan memiliki keberanian tinggi, sementara cabang lainnya, klan Ular/Serpent, siluman, tipu muslihat dan kebrutalan untuk mencapai tujuan-tujuannya. Lotus klan adalah kelompok kuno ahli-ahli sihir dan berusaha menggali lebih dalam ke aspek-aspek yang merusak sihir. Terakhir adalah Wolf klan yaitu ras yang diperbudak sebelumnya oleh klan Lotus sebagai penambang. Anggota klan mereka berawal dari kehidupan nomaden, namun memulai kehidupan sedenter seiring percampuran budaya mereka dengan klan lain memiliki gaya hidup kasar, namun punya daya tahan dan pemulihan alami yang tinggi.

Empat Klan Utama Battle Realms

Klan Naga (Dragon Clan)


Klan naga meletakkan kehormatan di atas segalanya. Mereka adalah pengikut Yang dengan kehormatan sebagai simbolnya. Mereka menggunakan senjata berpeluru dan berperang secara hormat. Para prajurit mereka harus bisa bersatu dengan senjata mereka. klan naga juga bisa bertempur dengan kekuatan samurai mereka mereka punya snjata rahasia yaitu dragon zen spirit master of ligth yang dapat memangil sebuah naga yang berwujud manusia tapi kalau anda tidak bisa ya dlongap - dlongop
Klan Ular (Serpent Clan)

Kebalikan dari klan naga, klan ini melupakan kehormatan mereka dan selalu melakukan kejahatan. Klan ini adalah pengikut Yin. Mereka tidak menggunakan senjata seperti klan naga, namun mereka lebih menggunakan kemampuan bertarung mereka. Meski klan naga bisa menggunakan senjata api, klan ular dapat mengetahui rahasia mereka.Dibawah masa pemerintahan serpent clan masih menjadi clan yang sangat ditakuti oleh clant lainnya.
Klan Serigala (Wolf Clan)

Klan ini meletakkan kebebasan di atas segalanya. mereka juga pengikut Yang dengan kebebasan sebagai simbol mereka. tidak seperti klan yang lain, mereka tidak memiliki penyembuh. orang-orang dari klan ini adalah tipe pekerja keras dan bersahabat dengan alam dan memakai serigala saat bertarung. kalau anda ingin menang pakai klan wolf.
Klan Lotus (Lotus Clan)

Klan Lotus adalah pengikut Yang yang terakhir, tapi sekarang sudah berubah menjadi Yin. Pengikut klan ini menggunakan korupsi sebagai simbol mereka dan mereka memakai ilmu hitam.
Zen Master

Master Zen mengambil peran pahlawan dalam game ini. Master Zen adalah pemimpin klan, yang membuat kelangsungan hidup tertentu masing-masing klan. Mereka dipanggil dengan biaya Yin / Yang, serta beras dan air. Master Zen memiliki peran penting dalam permainan. Mereka dengan mudah dapat membantu membalikkan hasil dari pertempuran dan dengan demikian mereka merupakan bagian avid tentara seseorang. Ini adalah master Zen dari warcraft empat Clans.Unlike III dan permainan lainnya, master zen dapat dikalahkan dan ketika kalah jumlah oleh bahkan sejumlah kecil unit [5-6].
Exile (Blue)

Kenji Oja: Putra kedua Tuhan Oja dan Pewaris terakhir ke Tahta Serpent. Dituduh membunuh ayahnya, Pangeran pergi di pengasingan. 7 tahun setelah jatuhnya Kekaisaran Ular, ia kembali. Apakah dia akan menjadi satu dengan Dragon dan menjalani jalan Kebenaran atau Tuhan Klan Serpent dan menjalani Jalan Tipuan, Licik dan Benci? Apakah dia akan mengalahkan Kegelapan sebagai Tarrant lakukan?
Klan Dragon (Oranye)

1. Otomo: Seorang prajurit sekaligus pemimpin di Klan Dragon yang setia kepada Kenji dan memanggilnya "Lord Oja"

2. Garrin: Seorang Pemanggil Kuda, yang bergabung dengan Kenji jika pemain pergi ke sisi sungai (Riverside)

3. Tao: Setengah Monk, Setengah Ninja, master dari kedua Yin dan Yang [Berada di "Serpent Story" saat Perjalanan Kenji]

4. Kazan: Seorang biarawan pemabuk lemak yang bergabung Kenji

5. Arah: Seorang pemanah hebat yang bergabung dangan Kenji

6. Teppo: (Hanya tersedia di Battle Realms: Winter of the Wolf) Seorang jenius dari negeri jauh dari Malcolmson, Dia menggunakan penemuan roda untuk menyerang roket dari musuh yang menggunakannya.
Klan Serpent (Merah)

1.Shinja: Pemimpin di klan Serpent. Para Ronin yang licik berharap untuk menghidupkan kembali Klan Serpent. Mereka menggunakan dua pedang beracun untuk menghancurkan musuh-musuhnya.

2.Vetkin: Dia dapat berlari secepat cheetah, stamina tidak habis.

3.Utara: Pemimpin para penyihir di Serpent.

4. Taro Oja (Hanya tersedia di Battle Realms: Winter of the Wolf): Saudara Kenji. Pedang gaibnya membuatnya menjadi musuh yang pengecut.

5. The Necromancer: Ini praktisi Magics Kematian dikabarkan akan sama tuanya dengan Dewa Naga dan Gaihla dari Klan Wolf.

6. Budo: Dia adalah "Master Budak" yang lapar, bekerja hanya untuk uang dan geisha. Cambuknya dapat mempercepat Petani tetapi itu menghilangkan sebagian nyawa para Petani.
Klan Wolf (Hijau)

1. Grayback: Pemimpin dan Chief di Klan Wolf

2. Longtooth: Wakil komandan dari Klan Wolf. Dia sangat setia kepada Grayback dan terus memanggilnya "Lord", meskipun Grayback tidak suka dipanggil "Lord".

3. Gaihla: Pemimpin para Druidess Wolf. Jika tidak ada yang tidak tahu tentang sejarah klan Wolf dari awal, dia pasti akan tahu [Berada di "Dragon Story" saat Perjalanan Kenji].

4. Wildeye (Hanya tersedia di Battle Realms: Winter of the Wolf): Pemimpin Kebuasan di Klan Wolf yang ingin membalas dendam pada Nyonya Yvaine untuk membalaskan dendam keluarganya.

5. Shale Lord: Sebuah percobaan yang gagal dari Soban. Setelah budak serigala. Tubuhnya terdiri dari Shale (baju besi), yang membuatnya menjadi musuh yang sulit dikalahkan.
Klan Lotus (Ungu)

1.Zymeth: Raja dari Klan Lotus. Kekuatan petir-Nya membuatnya menjadi sulit untuk dikalahkan musuh.

2.Soban: Wakil komandan dari Lotus. Dia adalah ilmuwan gila selalu melakukan eksperimen aneh untuk Zymeth [Berada di "Dragon Story" saat Perjalanan Kenji].

3.Koril: Master Angkasa. Dia bisa berpindah dari mana saja [Berada di "Serpent Story" saat Perjalanan Kenji].

4.Issyl: Master Waktu. Dia adalah penuaan mundur karena pengetahuannya tentang Waktu.

5.Tiga Bersaudara {Lythis, Sekh, Tausil}: Tiga bersaudara yang cenderung Pohon Korupsi.

6.Nyonya Yvaine (Hanya tersedia di Battle Realms: Winter of the Wolf) Nyonya dari Zymeth. Dia membenci Grayback dan sesama klan Wolf yang disebutnya "Budak". Dia dibunuh oleh kekuatan Tengkorak Serigala Putih, artefak berharga dari Klan Wolf, ketika Yvaine ia merusak tengkoraknya. Diperoleh dari wikipedia

FREEE DOWNLOAD GAME Battle Realms RIP FULL VERSION

SCREENSHOT :






The Battle Realms System Requirements :
 

Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 2 @ 400 MHz
Memory: 64 Mb
Video Memory: 16 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 8.1

Recommended System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 700 MHz
Memory: 128 Mb
Video Memory: 32 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 8.1

DOWNLOAD GAME Battle Realms RIP FULL VERSION
http://adf.ly/iF3RF

Tidak ada komentar: